5 Cara Seru Makan Wasuka Roll

Posted by & filed under Articles.

wasuka roll

Berbagai macam snack manis dijual di pasaran seperti cookies, coklat, biskuit hingga wafer roll. Salah satu brand unggulan Tays Bakers yaitu Wasuka roll merupakan salah satu snack yang disukai oleh penggemar cemilan manis.

Resep Mac ‘N’ Cheese Praktis!

Posted by & filed under Recipes.

Keju, bahan makanan yang rasanya gurih dan tak pernah bisa ditolak kelezatannya. Apalagi jika dimakan dengan pasta, pasti tambah bikin kamu laper melihatnya. Daripada cuma ngebayangin aja, yuk buat mac n cheese untuk menu makan nanti:

Sambut Halloween dengan Ghost Mini Pizza

Posted by & filed under Recipes.

Bulan Oktober identik dengan perayaan Halloween di beberapa negara. Halloween yang jatuh tanggal 31 Oktober ini selalu dimaknai dengan berbagai hal yang berbau mistis. Perayaan Halloween dibuat seseram mungkin oleh orang-orang yang merayakannya. Mulai dari dandanan, permen, bahkan bentuk kue pun bisa dibuat menyeramkan. Untuk menyajikan makanan seram kamu tidak perlu bingung membuatnya, karena kali ini Tays Bakers membuat kreasi Ghost Mini Pizza yang cocok untuk perayaan Halloween nanti.

6 Cara Asyik Makan Keju Yang Bikin Nagih

Posted by & filed under Articles.

Keju,bahan makanan yang rasanya gurih dan tak pernah bisa ditolak kelezatannya. Terbuat dari bahan dasar susu, keju ini menyimpan semua kebaikan susu. Keju memiliki beragam jenis dari mulai cheddar, mozzarella, parmesan, dan bisa membantu memberikan rasa tersendiri pada makanan atau masakan. Yuk, disimak enam cara asyik makan keju yang bikin nagih ini: 1. Olahan makanan isi Keju Saat ini sedang trend olahan makanan dengan keju lumer di dalamnya menggunakan keju mozzarella. Mulai dari roti, kroket, kue, dan masih banyak lagi kudapan yang super enak jika dimasukkan keju didalamnya. Roti Keju 2. Cheese Tricks Keju merupakan bahan makanan yang paling menarik dan menambah rasa nikmat pada setiap makanan. Nah, begitu pula jika Taysters memadukan keju dengan Tricks, double enaknya. Taysters hanya… Read more »

Pizza Rendang

Posted by & filed under Recipes.

Siapa yang tidak kenal rendang? Makanan yang masuk salah satu makanan paling lezat di seluruh dunia ini memang asli dari Indonesia. Ga hanya di sajikan dengan nasi hangat serta daun singkong rebus, kini rendang banyak divariasikan menjadi menu makanan spesial lainnya. Baru-baru ini sudah terdapat sushi, burger dan spaghetti rendang. Nah kali ini Tays Bakers membuat Pizza Rendang, perpaduan makanan khas Eropa dan Indonesia menyatu dan cocok banget rasanya dengan lidah kita. Intip yuk cara membuat Pizza Rendang ini:

5 Cara Asyik Makan Tricks

Posted by & filed under Articles.

Santai di rumah paling enak sambil ngemil snack, apalagi udah ada persediaan Tricks di rumah. Nah, biar lebih asyik ngemil Tricks kita punya cara asyik makan Tricks yang harus kalian coba. Yuk simak 5 cara asyik makan Tricks: 1. Perpaduan Tricks Dengan Keju Keju merupakan bahan makanan yang paling menarik dan menambah rasa nikmat pada setiap makanan. Nah, begitu pula jika Taysters memadukan keju dengan Tricks, double enaknya. Taysters hanya perlu memarut keju cheddar dan menumpuknya, lalu makan bersama Tricks. Yummy, berasa deh sensasi barunya. Tricks dengan keju cheddar 2. Makan Tricks Pakai Gulali Siapa bilang makanan manis dan asin tidak bisa menyatu? Nah, Taysters bisa cobain nih kombinasi gulali sama Tricks. Cara membuatnya mudah kok, Taysters cukup taruh gulali… Read more »