Terlalu Unyu Untuk Dimakan

Posted by & filed under Articles.

Nah Taysters, pasti kalian belom pernah denger apa itu Amezaiku kan? Ya kan ya kan? Hahaha Kalo dari namanya sih pasti ketebak donk, bahasa apa itu, yup, Jepang! Tapi apa artinya??? Yuk kita bahasss.. Amezaiku itu salah satu seni membuat permen dengan bentuk menyerupai benda hidup, seperti binatang dan bunga. Amezaiku udah jadi warisan turun temurun orang jepang, yang sekarang pun udah langka gitu.. Bahan nya dari gula dan dari pewarna alami. Cara buatnya itu susah banget, karena kita harus memanaskan gulanya itu supaya gampang di bentuk, kalo dingin dikit ajah,┬átuh gula langsung mengeras dan kaku, jadi seniman Amezaiku harus bisa menahan panas. Jadi gak heran kalau seniman Amezaiku jarinya pada merah-merah melepuh gituu. Salut banget deh! Nih liat contoh… Read more »