5 Resep Kue Natal Yang Mudah Untuk Dibuat!

Posted by & filed under Articles.

Bulan Desember tiba berarti suka cita Natal sudah mulai terasa.  Mulai dari kemeriahan dekorasi di tempat wisata, mal dan jalanan hingga banyaknya variasi makanan serta kue natal. Pastinya kita juga tidak mau ketinggalan membuat kue natal untuk menjamu tamu-tamu yang datang.  Tapi terkadang membuat kue Natal sangat sulit dan proses pembuatan yang cenderung lama. Untuk itu Tays Bakers memberikan 5 referensi resep kue yang mudah  untuk dibuat sebagai sajian Natal nanti. Yuk disimak: Matcha Choco Ball Bagi kamu pecinta matcha wajib coba menu yang satu ini, matcha white choco ball. Warna hijau dari matcha sangat cocok dengan tema natal. Dengan isian coklat putih dan krim kelapa dibalut dengan bubuk matcha di bagian luarnya bikin suguhan natal ini sangat spesial.  Langsung aja… Read more »

4 Cara Seru Makan Nitchi

Posted by & filed under Articles.

Taysters pastinya sudah banyak mengenal serta mencicipi berbagai macam snack manis yang dijual di pasaran. Banyak sekali ragam snack manis seperti cookies, coklat, biskuit, hingga wafer sticks. Salah satu brand unggulan Tays Bakers yaitu Nitchi wafer sticks merupakan salah satu snack yang disukai oleh penggemar manis. Nah, biar lebih asyik ngemil Nitchi kita punya cara seru makan Nitchi yang harus kalian coba. Yuk simak 4 cara seru makan Nitchi: 1. Meminum Kopi dengan Nitchi Saat nongkrong bersama teman paling enak sambil minum cappuccino hangat. Udah biasa banget kan minum kopi langsung dengan menyeruput dari cangkirnya. Coba deh Taysters gunain Nitchi untuk minum kopi, pasti makin seru. Selain bisa merasakan rasa kopinya, Taysters juga akan menikmati rasa manis dari Nitchi. Meminum… Read more »

Bosan Dibuat Jus, Olah Stroberi Jadi 5 Menu Enak Ini

Posted by & filed under Articles.

Buah Stroberi kaya akan vitamin C serta fitonutrient dan antioksidan yang terbaik untuk memerangi radikal bebas. Stroberi mengandung vitamin K, mangan, folic acid, potassium, riboflavin, vitamin B5, vitamin 6, magnesium dan omega-3. Wah, banyak banget kandungan baik dalam stroberi. Nah kita punya menu enak olahan stroberi yang dapat Taysters coba: Brownies Coklat Stroberi Kesegaran buah stroberi dan manisnya coklat bersatu bikin lidah bergoyang. Taysters bisa membuat brownies coklat stroberi ini sebagai cemilan untuk dimakan bersama keluarga tercinta.  Jadi tunggu apalagi, yuk buat sekarang olahan stroberi ini. Lihat resepnya di sini.  Brownies Coklat Stroberi Strawberry Popsicles Siang-siang panas enaknya makan es dong. Daripada beli diluar yang belum tau higienis atau ga, mending Taysters buat sendiri. Nah, kalian bisa membuat Strawberry Popsicles yang… Read more »

Ice Cream Crisps Cake

Posted by & filed under Recipes.

Berbukalah dengan yang manis! Setelah berpuasa selama seharian penuh, akan sangat nikmat rasanya jika saat berbuka puasa dimanjakan dengan menu takjil yang segar dan manis. Kalau ngomongin soal menu takjil yang segar dan manis, kali ini Tays Bakers punya resep takjil yang super segar untuk menu buka puasa yaitu Ice Cream Crisps Cake. Penasaran kira-kira seperti apa resepnya? Berikut resepnya:

4 Resep Sarapan Praktis dalam 10 Menit!

Posted by & filed under Articles.

Sarapan merupakan sumber energi utama untuk aktivitas seharian penuh. Namun biasanya, kita suka malas dalam membuat sarapan karena ribet ataupun ga sempat. Alternatifnya, kita lebih sering membeli sarapan di luar dan belum tentu sehat pastinya. Nah, sekarang kamu gak perlu repot untuk membuat sarapan lagi, ini dia beberapa resep makanan praktis yang bisa kamu buat dalam waktu 10 menit.   1. Fruit Toast Roti adalah salah satu makanan yang mudah dibuat menjadi berbagai varian menu sarapan. Biar ga bosan, kamu bisa buat fruit toast. Caranya gampang banget, cukup sediakan roti, krim keju dan buah favorit kamu. Langkah pertama, potong buah sesuai selera. Oleskan krim keju pada roti, lalu susun deh buah di atasnya. Voila, jadi deh Fruit Toast yang siap untuk… Read more »

Layer of Love

Posted by & filed under Recipes.

Layer of Love

Dibuat untuk dua porsi Bahan – Bahan: 1 loyang strawberry cake 2 bungkus Tricks original (atau rasa kesukaanmu) 30 gr gula halus 100 gr buah strawberry 75 gr krim keju 75 gr selai strawberry 50 gr coklat putih Heart sprinkles Alat yang dibutuhkan: Panci Talenan Pisau Sendok Piring saji Gelas Cara Membuat Topping Tricks: Buat Tricks menjadi bentuk hati Parut coklat putih Masukkan hasil parutan ke dalam mangkok Panaskan air di dalam panci Letakkan mangkok yang telah berisi coklat parut ke dalam panci dengan air yang sudah mendidih Aduk coklat hingga meleleh Oleskan coklat putih pada Tricks cukup setengah bagian saja Taburi dengan heart sprinkles Cara Membuat Layer of Love: Potong strawberry menjadi beberapa bagian kecil Potong strawberry cake menjadi 6 potong… Read more »