Posted

Bulan Desember tiba berarti suka cita Natal sudah mulai terasa.  Mulai dari kemeriahan dekorasi di tempat wisata, mal dan jalanan hingga banyaknya variasi makanan serta kue natal. Pastinya kita juga tidak mau ketinggalan membuat kue natal untuk menjamu tamu-tamu yang datang.  Tapi terkadang membuat kue Natal sangat sulit dan proses pembuatan yang cenderung lama.

Untuk itu Tays Bakers memberikan 5 referensi resep kue yang mudah  untuk dibuat sebagai sajian Natal nanti. Yuk disimak:

Matcha Choco Ball

Bagi kamu pecinta matcha wajib coba menu yang satu ini, matcha white choco ball. Warna hijau dari matcha sangat cocok dengan tema natal. Dengan isian coklat putih dan krim kelapa dibalut dengan bubuk matcha di bagian luarnya bikin suguhan natal ini sangat spesial.  Langsung aja deh Taysters buat di rumah dengan lihat resep ini.

matchatruffles14

Matcha Choco Ball

Crispy Snowman

Natal identik dengan salju karena bertepatan dengan musim dingin. Meskipun di di Indonesia kita tidak ada salju, bukan berarti kita tidak bisa merasakannya. Taysters bisa membuat crispy snowman untuk natal nanti. Sangat imut sekali untuk disantap bersama keluarga. Cek resepnya di sini.

snowman2

Crispy Snowman

Kue Jahe

Kue ini berbentuk manusia kecil harus ada setiap natal. Dengan citarasa jahe yang segar membuat setiap gigitannya terasa nikmat sekali. Apalagi membuat kue ini sangat mudah dengan melihat resep kue jahe ini.

ginger-cookies

Kue Jahe

Cupcake

Cupcake dengan berbagai hiasan khas natal membuat hari raya semakin berwarna. Taysters bisa berkreasi sesuka hati untuk membuat topping cupcake. Cek ide-ide topping cupcake natal di sini.

red-and-green-christmas-cupcake-set

Cupcake Natal

Brownies Stroberi

Kesegaran buah stroberi dan manisnya coklat bersatu bikin lidah bergoyang. Taysters bisa membuat brownies coklat stroberi ini sebagai sajian natal. Kamu bisa cek resepnya di sini.

Chocolate-Covered-Strawberry-Brownies-Paleo-6

Brownies Stroberi

Itu tadi referensi dari Tays Bakers untuk kamu yang akan merayakan Natal. Semoga hari raya mu semakin berwarna dengan sajian spesial kue-kue ini.