Posted

Tidak lengkap rasanya sehabis makan besar tanpa ada pencuci mulut sebagai makanan penutup. Banyak banget varian pencuci mulut dari mulai cake, buah, manisan tergantung kesukaan. Kali ini Tays Bakers bakal ngasih tahu 5 hidangan pencuci mulut yang harus dicoba dan bisa Taysters bikin di rumah. Ini dia 5 hidangannya:

Tiramisu Cake

Makanan ini berupa kue keju khas negara Italia dengan taburan bubuk kakao diatasnya. Tiramisu cake biasa dijadikan hidangan pencuci mulut yang dimakan menggunakan sendok. Pas sekali dinikmati setelah makan. Langsung aja deh Taysters buat di rumah dengan lihat resep ini

tiramisu

Tiramisu Cake

Caramel Apple Slices

Buah juga merupakan pencuci mulut yang banyak digemari untuk menyegarkan mulut sehabis makan besar. Tapi bosan kan kalau hanya makan buah langsung begitu saja. Cobain deh sensasi makan apel caramel ini, dijamin ketagihan.

caramel-apple-slices-800x534

Caramel Apple Slices

Crispy Doughnuts

Donut biasa pastinya terlalu mengenyangkan untuk disajikan sebagai pencuci mulut. Nah kamu bisa menikmati donat tipis dan crispy dari Tricks. Sensasinya beda banget daripada makan donut pada umumnya, pas untuk dijadikan pencuci mulut ringan.

Crispy Doughnuts

Crispy Doughnuts

Brownies Coklat Stroberi

Kesegaran buah stroberi dan manisnya coklat bersatu bikin lidah bergoyang. Taysters bisa membuat brownies coklat stroberi ini sebagai pencuci mulut loh. Kamu bisa cek resepnya di sini.

chocolate-covered-strawberry-brownies-paleo-7

Brownies Coklat Stroberi

Chocolate Mousse

Terbuat dari dark chocolate, krim, gula, dengan tambahan bubuk cokelat, atau cokelat parut dan whipped cream sebagai hiasan. Adonan cokelat yang dalam pengolahannya ditambah sedikit udara, supaya teksturnya lebih ringan. Tergantung tekniknya, ada chocolate mousse yang terasa ringan dan meleleh di mulut, ada juga yang lebih berat dan creamy. Membuatnya juga gampang banget, Taysters hanya perlu tiga bahan saja. Yuk liat resepnya di sini.

piping-3-ingredient-chocolate-mousse-640x896

Chocolate Mouse

Menggiurkan banget pencuci mulut ini, bikin waktu makan jadi lebih sempurna dengan yang manis.