6 Tempat Makan Cokelat Enak di Jakarta

Posted by & filed under Articles.

Siapa sih yang ga suka coklat? Cemilan satu ini sangat digemari semua kalangan dari mulai anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Untuk Taysters yang tinggal di Ibukota Jakarta tentunya tidak sulit menemukan cokelat. Berbagai tempat makan cokelat enak tersebar di Jakarta, dari mulai chocolate bar, cake, dessert hingga minuman dari cokelat. Berikut ini 6 tempat makan cokelat enak di Jakarta yang bakal memanjakan lidahmu.

5 Olahan Bola-Bola Coklat Yang Bikin Lidah Bergoyang!

Posted by & filed under Articles.

Coklat, siapa sih yang tidak suka dengan makanan satu ini? Makanan satu ini sangat digemari semua kalangan dari mulai anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Selain manis, coklat ternyata juga bisa membangkitakan mood. Apalagi coklat dapat dibuat beragam variasi cemilan yang bikin lidah kamu bergoyang seperti bola-bola coklat. Nutella Choco Ball Taysters pastinya sudah tidak asing lagi dengan selai nutella kan. Kamu bisa coba membuat nutella choco ball di rumah sebagai cemilan untuk keluarga. Apalagi ditambah dengan balutan potongan kacang, menambah rasanya menjadi sangat enak. Cek resepnya di sini. Nutella Choco Ball Tricks Choco Ball Siapa bilang Tricks ga bisa dijadikan kudapan manis? Ini buktinya, cobain deh buat Tricks choco ball  di rumah. Dijamin bakal ketagihan. Tricks Choco Ball Matcha White… Read more »

5 Hidangan Pencuci Mulut yang Harus Dicoba!

Posted by & filed under Articles.

Tidak lengkap rasanya sehabis makan besar tanpa ada pencuci mulut sebagai makanan penutup. Banyak banget varian pencuci mulut dari mulai cake, buah, manisan tergantung kesukaan. Kali ini Tays Bakers bakal ngasih tahu 5 hidangan pencuci mulut yang harus dicoba dan bisa Taysters bikin di rumah. Ini dia 5 hidangannya: Tiramisu Cake Makanan ini berupa kue keju khas negara Italia dengan taburan bubuk kakao diatasnya. Tiramisu cake biasa dijadikan hidangan pencuci mulut yang dimakan menggunakan sendok. Pas sekali dinikmati setelah makan. Langsung aja deh Taysters buat di rumah dengan lihat resep ini Tiramisu Cake Caramel Apple Slices Buah juga merupakan pencuci mulut yang banyak digemari untuk menyegarkan mulut sehabis makan besar. Tapi bosan kan kalau hanya makan buah langsung begitu saja…. Read more »

4 Cara Seru Makan Nitchi

Posted by & filed under Articles.

Taysters pastinya sudah banyak mengenal serta mencicipi berbagai macam snack manis yang dijual di pasaran. Banyak sekali ragam snack manis seperti cookies, coklat, biskuit, hingga wafer sticks. Salah satu brand unggulan Tays Bakers yaitu Nitchi wafer sticks merupakan salah satu snack yang disukai oleh penggemar manis. Nah, biar lebih asyik ngemil Nitchi kita punya cara seru makan Nitchi yang harus kalian coba. Yuk simak 4 cara seru makan Nitchi: 1. Meminum Kopi dengan Nitchi Saat nongkrong bersama teman paling enak sambil minum cappuccino hangat. Udah biasa banget kan minum kopi langsung dengan menyeruput dari cangkirnya. Coba deh Taysters gunain Nitchi untuk minum kopi, pasti makin seru. Selain bisa merasakan rasa kopinya, Taysters juga akan menikmati rasa manis dari Nitchi. Meminum… Read more »

Bosan Dibuat Jus, Olah Stroberi Jadi 5 Menu Enak Ini

Posted by & filed under Articles.

Buah Stroberi kaya akan vitamin C serta fitonutrient dan antioksidan yang terbaik untuk memerangi radikal bebas. Stroberi mengandung vitamin K, mangan, folic acid, potassium, riboflavin, vitamin B5, vitamin 6, magnesium dan omega-3. Wah, banyak banget kandungan baik dalam stroberi. Nah kita punya menu enak olahan stroberi yang dapat Taysters coba: Brownies Coklat Stroberi Kesegaran buah stroberi dan manisnya coklat bersatu bikin lidah bergoyang. Taysters bisa membuat brownies coklat stroberi ini sebagai cemilan untuk dimakan bersama keluarga tercinta.  Jadi tunggu apalagi, yuk buat sekarang olahan stroberi ini. Lihat resepnya di sini.  Brownies Coklat Stroberi Strawberry Popsicles Siang-siang panas enaknya makan es dong. Daripada beli diluar yang belum tau higienis atau ga, mending Taysters buat sendiri. Nah, kalian bisa membuat Strawberry Popsicles yang… Read more »

5 Es Krim Unik Bikin Ngiler

Posted by & filed under Articles.

Hei kalian pecinta es krim! Ada es krim unik nih yang perlu kalian coba. Yang pastinya membuat kalian puas dan ngiler. Udah gak sabar? Langsung aja simak artikel berikut. 1. Bibimbap Ice Cream Para Korean-Lovers Bandung harus merapat nih. Soalnya di Chingu Korean Fan Café ada es krim lezat yaitu Original Patbingsoo! Es krim ini tergolong unik karena bentuknya seperti Bibimbap. Berbeda dengan Bibimbap, es krim ini semua bahannya terbuat dari dessert yang manis. Ada buah-buahan, red bean, nata de coco, juga popping boba. Pada bagian atasnya ada ice cream vanilla yang diberi jelly sehingga bentuknya seperti telur. Enak dan segar! Es Krim Bibimbap 2. Yi Kon Ice Cream Masih dengan es krim berbau Korea. Kali ini ada Yi Kon… Read more »