Posted

Banyak cafe hits di Bogor yang membuat wisatawan lokal banyak berkunjung disaat akhir pekan kesana. Wisatawan sangat di manjakan dengan hadirnya cafe yang menyajikan makanan enak serta suasana cozy sehingga kita betah berlama-lama disana.

Jika kamu mau ke Bogor, berikut 7 rekomendasi cafe hits di bogor untuk libur akhir pekan.

1. Lemongrass

Salah satu cafe hits di Bogor saat ini yaitu Lemongrass. Saat akhir pekan tiba, puluhan mobil berjajar memenuhi lahan parkir cafe ini. Lemongrass mengusung tema open kitchen dengan area terbuka hijau berupa taman dan kolan kecil. Sangat berpadu apik dengan interior berbasis kayu, pokoknya pas banget buat nongkrong deh.

Suasana Nyaman di Lemongrass - Cafe Hits di Bogor

Suasana Nyaman di Lemongrass

Baca juga:

5 Gunung di Jawa Barat yang Wajib Kamu Daki

Destinasi Wisata Sekitar Jakarta Yang Wajib Dikunjungi dalam Waktu Singkat.

Untuk hidangannya, Lemongrass menawarkan berbagai menu mulai dari dimsum, roti, makanan Asia, pasta, hingga aneka makanan penutup. Salah satu makanan yang wajib dicicipi adalah roti tissue. Roti tissue dari Lemongrass memiliki beragam rasa seperti Nutella, cokelat, original, dan keju.

Makanan Favorit di Lemongrass

Makanan Favorit di Lemongrass

Dari exit tol Bogor, lurus aja sampai lampu merah terminal Baranangsiang, belok kanan, kemudian lurus terus sampai ketemu Hotel Pajajaran di kiri.  Nah, Lemongrass berada tepat di sebrangnya.

2. Two Stories

Two Stories merupakan cafe hits di Bogor yang terletak di Jl Pajajaran Indah V No 7. Cafe ini buka pada tahun 2014 lalu. Sejak baru buka hingga sekarang, cafe ini ramai dikunjungi remaja bogor yang doyan nongkrong.

Two Stories Cafe

Two Stories Cafe

Two Stories memiliki 2 lantai dengan dekorasi keren yang membuat kita betah berlama-lama. Ada sebuah dinding bertuliskan Tell Your Story dengan ukuran besar. Dinding ini sering dijadikan background foto oleh para pengunjung.

Salah satu makanan di Two Stories

Salah satu makanan di Two Stories

Selain punya dekorasi keren, menu yang disajikan Two Stories pun cukup beragam. Dari makanan barat hingga menu khas Indonesia seperti aneka nasi goreng, semua ada. Jika tertarik, Anda bisa datang ke cafe ini setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

Baca juga:

5 Tempat Wisata Kekinian di Bandung

5 Tempat Nongkrong Yang Wajib Kamu Coba di PIK

3. Momo Milk

Tempat nongkrong yang cozy ini mempunyai dua cabang di Bogor, Momo Milk Barn Cafe di Jl. Kantor Pos Baranangsiang no.6 dan Momo Milk Factory di  Teras Yasmin Lt. 2 No. 33-35. Berkonsep ala peternakan di Amerika, kamu pasti bakal dibikin betah nongkrong disana.

Momo Milk Barn

Momo Milk Barn

 Sesuai dengan namanya, Momo Milk menyajikan berbagai menu olahan dari susu segar beraneka rasa. Tidak lupa berbagai makanan Western hingga Chinese disajikan disini. Harganya pun relatif terjangkau dari harga Rp. 10.0000 – 50.000.

Menu Makanan dan Minuman di Momo Milk

Menu Makanan dan Minuman di Momo Milk

4. Tier Siera

Nongkrong dengan teman-teman sambil makan dan melihat pemandangan indah bisa dilakukan di Tier Siera. Tier Siera Resto & Lounge menawarkan lokasi nongkrong dengan pemandangan pegunungan. Cafe hits di Bogor ini terletak di Jl Ahmad Yani No 48.
Suasana di Tier Siera

Suasana di Tier Siera

Tier Siera menyediakan makanan lengkap dari cemilan hingga makanan berat. Menu yang harus dicoba saat datang kemari adalah donat kampung untuk cemilan dan steak untuk makanan beratnya. Restoran ini buka setiap hari pukul 11.30-24.00 WIB.

Roasty Beef Salah Satu Menu di Tier Siera

Roasty Beef Salah Satu Menu di Tier Siera

5. Roofpark Cafe

Roofpark cafe merupakan salah satu dari cafe hits di Bogor yang berada di lantai 3 Raja Fashion Outlet, Jl Padjadjaran No. 3. Pertama kali menjejakan kaki di Roofpark, kamu akan disuguhkan pemandangan yang cantik berlatar gunung dan langit. Beberapa spot menarik seperti di area kursi warna warni, kursi santai, dan paling favorit pasti di kebun bunga cocok untuk berfoto.  Roofpark sendiri mengusung konsep rumah kaca karena hampir semua dindingnya itu ditutupi oleh kaca.

Roofpark Cafe Bogor

Roofpark Cafe Bogor

Untuk variasi menu makanan sangat lengkap disini, dari mulai Western, Chinese hingga Indonesia. Rate harga makanan dari Rp. 20.000.

Menu Makanan di Roofpark

Menu Makanan di Roofpark

6. Foresthree

Cafe hits di Bogor yang satu ini merupakan tempat makan baru tapi sudah menjadi incaran bagi pecinta kuliner. Selain makanannya yang enak, suasana hutan mini hijau dan segar serta ornament rumput dimana-mana bikin betah deh.

Foresthree Bogor

Foresthree Bogor

Makanan dan minuman yang ditawarkan juga nggak kalah alami dan sehat. Varian smoothie bowl bisa kamu temukan di sini. Rasa Four Cheese Pizza yang menggunakan Pita bread juga lezat banget. Foresthree terletak di Jl. Pandu Raya no. 11, Bogor.

Smoothie Bowl Foreshtree

Smoothie Bowl Foreshtree

7. Cyrano Cafe

Bagi Taysters pecinta kucing, cocok banget ke Cyrano Cafe. Interior di cafe ini bertemakan kucing nan lucu. Cafe hits di Bogor ini sendiri ada di lantai 2, lantai 1 hanya sebagai akses pintu masuk dan spot foto saja.

Cyrano Cafe

Cyrano Cafe

 Mengusung tema dessert house & cafe, kamu bakal disuguhkan berbagai variasi dessert yang menggugah selera. Apalagi bentuk dari dessertnya itu sangat lucu dan instagramable banget. Makanan berat pun juga ada disini, dari mulai Western hingga Chinese. Cyrano Cafe terletak di  Jalan Suryakencana no 126.

Dessert Unyu di Cyrano Cafe - Cafe Hits di Bogor

Dessert Unyu di Cyrano Cafe

Itu tadi 7 rekomendasi cafe hits di Bogor yang kamu bisa datangi saat libur akhir pekan. Selamat mencoba, Taysters!