Posted

Setelah seharian menahan lapar dan haus, momen buka puasa adalah yang paling ditunggu-tunggu. Keringnya tenggorokan membuat kita ingin langsung minum ataupun makan es yang manis dan segar. Yuk segarkan buka puasamu dengan 5 varian es istimewa ini:

1. Es Pisang Ijo

Segar dan manisnya es pisang ijo khas Makasar dapat membuat buka puasa serasa istimewa. Paduan pisang dan bubur sumsum menyatu dengan manisnya sirup bisa melepas dahaga setelah seharian puasa. Cara membuatnya pun gampang loh, Taysters bisa cek resepnya di sini.

es pisang ijo

Es Pisang Ijo

2. Es Teler

Menu es yang sangat disukai saat berbuka puasa pastinya es teler. Es teler terbuat dari paduan santan serta susu bercampur kelapa, nangka dan alpukat. Yakin deh ga bakal bisa menolak saat disuguhkan es teler saat berbuka. Silahkan dilihat resep es teler di sini.

-es teler

Es Teler

3. Ice Cream Crisps Cake

Es krim bisa jadi pilihan lain untuk berbuka puasa. Selain rasanya yang manis, es krim dapat dibuat berbagai macam varian menu seperti Ice Cream Crisps Cake. Apalagi makan sajian es ini bersama keluarga, benar-benar nikmat. Cek resep Ice Cream Crisps Cake di sini.

Ice_Cream_Crisps_cake

Ice Cream Crisps Cake

4. Es Teh Tarik

Es teh manis lazim dijadikan minum manis pelepas dahaga saat buka puasa, tapi bosan kan hanya itu saja. Taysters bisa mencoba menu es teh tarik, intip resepnya di sini.

teh tarik

Es Teh Tarik

5. Es Jeruk Kopyor

Siapa yang suka es jeruk? Minum es jeruk aja udah enak apalagi kalau ditambah kopyor, kebayang dong nikmatnya gimana. Taysters bisa membuat sajian es jeruk kopyor ini sebagai menu andalan berbuka puasa bareng keluarga. Cek resepnya di siniĀ .

Es Jeruk Kopyor

Es Jeruk Kopyor

Itu tadi 5 varian es istimewa yang ga boleh dilewatkan untuk berbuka puasa. Selamat mencoba Taysters!