Posted

Seringkali kita hanya terus-menerus mengkonsumsi makanan/minuman yang menurut mulut kita enak saja, padahal tanpa kita sadari mungkin apa yang menurut mulut kita enak, itu bisa menjadi satu sarana pembawa penyakit untuk tubuh kita. Sebaliknya, makanan/minuman yang kita anggap tidak enak pastinya tidak akan kita konsumsi lagi, padahal bisa saja sebenarnya rasa tidak enak itulah yang dapat memberikan dampak-dampak positif bagi tubuh kita.

Contohnya saja anak-anak kecil. Banyak sekali dari anak-anak itu yang tidak suka mengkonsumsi sayuran atau buah-buahan yang baik bagi tubuh mereka. Tetapi mereka sangat suka dengan makanan/minuman manis yang kita tidak tahu apakah itu sehat, terjamin dan tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya.

Jadi, bagaimana? Apakah kalian mau mengkonsumsi makanan/minuman yang enak tapi membawa penyakit? Ataukah kalian mau mengkonsumsi makanan/minuman tidak enak tapi menyehatkan? Atau kalian memilih untuk mengkonsumsi makanan/minuman yang enak tapi juga sehat? Cek apa yang akan kalian konsumsi, karena itu menentukan hidup kalian.