Posted

Kalau di tahun 2000 awal kita masih banyak menggunakan SMS (Short Message Service) untuk berkomunikasi melalui telepon seluler dan mencoba lebih ekspresif menggunakan emoji yang terbentuk dari tanda baca atau huruf, sekarang kita pindah ke emoticon yang lebih menarik di banyak¬†platforms untuk berkomunikasi. Dulu kita masih pakai tanda baca titik dua dan tanda baca tutup kurung untuk mengekspresikan senang atau menggambarkan senyum seperti ūüôā , sekarang sudah beralih ke berbagai emoji dan stiker di berbagai aplikasi agar lebih ekspresif.

food emoji

Nah emoji-emoji yang ada sekarang ini sangat beragam, ga cuma ekspresi muka, tapi ada juga kendaraan, jenis-jenis aktivitas, sampai emoji makanan. Siapa yang ga tau emoji-emoji makanan di bawah ini kan. Semua pengguna smart phone pasti uda familiar banget sama emoji-emoji ini. Biasa kalau chatting sama temen waktu lagi laper atau abis kebanyakan makan pasti suka pakai emoji-emoji ini. Tapi tau ga, kalau masih ada emoji yang oke banget kalau dimasukin. Kayak yang di bawah ini nih..

tricks emoji zoom

 

Yes, right! Kurang Tricks di dalam deretan emoji makanan ini! Emang ga asik banget kan emoji nya tanpa Tricks di dalamnya.