Posted

Ternyata cukup dengan 15 menit kamu bisa membuat makan malam yang lezat loh. Dengan aktivitas sehari-hari yang padat membuat kita sering tidak sempat untuk menyiapkan makan malam.

Padahal jika terus menerus membeli makanan di luar, kita tidak tahu apakah makanan tersebut dibuat benar-benar secara higienis atau tidak. Daripada membeli diluar, sempatkan waktu 15 menit saja untuk membuat makan malam lezat berikut ini;

Grilled Salmon

Salmon merupakan jenis ikan yang banyak dijual di supermarket dan dapat dibeli menjadi fillet sehingga dapat langsung diolah. Untuk mengolah salmon pun sangat gampang, Taysters hanya perlu memanggang di atas teflon dengan bumbu sederhana seperti merica, garam, air lemon dan jahe. Kemudian, bungkus fillet salmon dengan aluminium foil, lalu panggang.

grilled-salmon-with-lemons-and-vegetables

Grilled Salmon

Nasi Goreng

Pulang ke rumah masih ada nasi di rice cooker, langsung saja buat nasi goreng. Lihat yang terdapat di dalam kulkas yang bisa diolah untuk nasi goreng seperti ayam, telur, sawi dan lainnya.

nasi-goreng-malaysia

Nasi Goreng

Pasta Aglio Olio

Pasta juga menjadi masakan yang bisa dimasak cepat saat makan malam tiba. Kamu bisa membuat Pasta Aglio Olio yang simple dengan bawang putih dan parutan keju.

2011-01-24-spaghetti-aglio-olio-5

Spaghetti Aglio Olio

Ayam Bumbu Kecap

Punya stok ayam di kulkas? Jangan dibiarkan terlalu lama. Masak jadi ayam bumbu kecap saja. Bumbu yang praktis dan gampang dibuat, menjadikan menu satu ini pas sekali untuk kamu yang tidak punya cukup banyak waktu untuk membuat makan malam.

resep-ayam-kecap

Ayam Bumbu Kecap

Daging Sapi Cah Brokoli

Suka males kalau harus memasak sayur dan lauk di waktu yang sama karena harus memasak dua kali. Langsung saja jadikan satu sayur dan lauk seperti daging sapi cah brokoli. Simple banget buatnya, cek resepnya di sini.

daging-sapi-cah-brokoli

Daging Sapi Cah Brokoli

Gampang banget kan untuk membuat lima macam makan malam ini, jadi ga ada alasan lagi untuk males masak!