Posted

JAKARTA, TAYSBAKERS – Era digital ini, bikin beberapa makanan di Indonesia menjadi viral. Banyak orang yang membahas makanan yang sedang viral di berbagai platform media sosial. Tak cuma dibahas, mereka di antaranya pun penasaran dengan rasanya. Tak ayal, mereka ingin mencoba makanan yang sedang viral ini, dengan membelinya atau membuat sendiri.

Unik, aneh, belum pernah ada sebelumnya, dan tentu saja jika dicoba makanan ini enak rasanya adalah beberapa alasan mengapa makanan ini viral. Ditambah di era digital ini, membuat kepopulerannya terus semakin meningkat.

Kita sebut saja, Indomie Donat, misalnya. Seketika pernah viral di masanya sekitar tahun 2018. Makanan satu ini ternyata mengundang simpati banyak orang. Ada yang sekadar penasaran, ada juga yang langsung mencoba dan mencicipinya.

Yuk, kita simak 5 makanan viral versi Tricks!

 

Indomie donat

 

Bentuknya bulat dan ada lubang di tengahnya mirip donat. Namun, ini bukan dari tepung terigu, kentang, atau ubi. Ini terbuat dari Indomie. Tentu saja ini mengundang pro kontra di kalangan netizen, karena tampilan yang berbentuk donat namun terbuat dari Indomie. Kemudian, makanan ini menjadi viral di internet.

Selain sekadar membahas, tak sedikit orang yang membagikan resep di internet yang membuat orang lain turut mencobanya. Hal ini tentu saja membuat makanan ini menjadi viral.

 

Korean Cheese Cream Garlic Bread

 

 

Belakangan ini, netizen turut membahas Korean Cheese Cream Garlic Bread. Singkatnya, roti ini hits karena diolesi oleh krim keju dan bawang putih. Ehm, bagaimana rasanya?

Topping yang tidak biasa ternyata mengundang banyak perhatian netizen. Ramai-ramai mereka membuat dan berbagi resep makanan ini. Banyaknya orang yang membahas kuliner ini, dan tentu saja membuat viral dengan mudah.

 

 

Minuman boba

 

 

Tahun 2018 seperti tak pernah surut menghadirkan makanan viral di internet. Minuman kopi dengan topping boba menjadi keriuhan netizen di internet. Selain itu, banyaknya bisnis kedai kopi dan minuman kekinian, membuat kepupulerannya semakin pun meningkat.

Boba terbuat yang terbuat dari tepung tapioka dan gula merah, ternyata cocok jika dipadukan dengan berbagai minuman. Banyak orang yang menyukai topping ini, karena rasanya manis dan kenyal.

 

 

Bittersweet

 

 

Kuliner ini mulai viral dari akhir tahun 2019 sampai sekarang. Dessert yang manis dan tentunya enak disajikan di dalam box, agar praktis saat memakannya. Najla adalah orang yang pertama kali mempopulerkan kulner ini. Kemudian, banyak orang yang tertarik dengan sajian makanan ini baik di internet maupun dunia nyata.

Makanan ini kemudian viral. Dessert atau makanan penutup dengan rasa manis ini, ternyata banyak yang suka.

 

Es Kepal Milo

 

 

Lagi-lagi, 2018 menjadi tahun yang membuat makanan viral di internet. Ada es kepal milo, menjadi sajian kuliner baru saatu itu. Rasanya yang manis dan dingin, cocok sekali jika dinikmati di kala siang yang terik.

Namun, kepopulerannya menurun karena banyak peneliti yang berpendapat bahwa makanan ini mengandung banyak kalori dan gula yang tidak baik bagi tubuh.

Baca yang lainnya: 7 Tempat Jajan Legendaris di Bandung

Nah, ingin cemilan yang tentunya enak, renyah, murah, tapi sehat? Kamu kini dapat mencoba Tricks, lho. Ada berbagai rasa yang tentunya enak banget buat kamu nikmati. Ada Tricks rasa original, rendang, asian bbq, kimchi, dan bulgogi. Kamu dapat dengan mudah dapatkan Tricks di sini.

 

Credit foto:

Indomie Donat

Korean Cheese Cream Garlic Bread

Bittersweet

Minuman boba

Es Kepal Milo