Posted

TAYS BAKERS – JAKARTA, Ada banyak alasan mengapa orang menyukai drama Korea, entah dari cerita yang disuguhkan, dari berbagai aktor dan aktris yang good looking, atau dari faktor lainnya. Dinukil dari halodoc.com, menurut Ji-Yeon, profesor di bidang studi Asia-Amerika, mengatakan manusia pada hakikatnya senang dengan sensasi emosi yang campur aduk sebelum akhirnya mencapai ending; entah itu kebahagiaan, kesedihan, atau akhir yang “gantung”.

Penonton dapat memiliki ikatan emosi dengan karakter yang ada di drama, termasuk mendapatkan pengalaman romansaya yang tidak didapatkan di dunia nyata. Dalam beberapa kasus, drama Korea dapat memenuhi kebutuhan afektif para penontonnya.

Cerita drama Korea yang selalu mengaduk emosi

Di dalam drama asal negeri gingsengi tu, terkadang memiliki konflik yang mengaduk emosi. Bahkan, kamu bisa sampai tertawa terbahak-bahak, hingga menangis tersedu-sedu hanya dengan menonton sebuah serial drama Korea. Sensasi inilah yang membuat para pecinta drama Korea rela berlama-lama menonton hingga menghabiskan beberapa episode dalam satu waktu.

Baca juga: 5 Makanan Viral Versi Tricks

Mempelajari Hal Baru

Ketika menonton drama korea kamu menyerap hal-hal baru, misalnya bahasa. Bagaimana mengucapkan terima kasih, minta maaf, ataupun panggilan sayang. Selain itu, kamu juga mempelajari hal-hal baru lainnya tentang budaya dan sejarah Korea, atau berbagai aneka khas kuliner dari Korea. Bahkan, kamu dapat mempelajari hal baru, saat orang-orang Korea menyiapkan sajian makanan di atas meja makannya. Mungkin saja, kamu malah mengikuti cara makan orang Korea yang kamu tonton di drama Korea?!

Percintaan yang manis

Drama Korea identik dengan cerita percintaan masa muda yang manis. Jalan cerita di dalam drama ini, terkadang sukses membuat beberapa penikmatnya malah cenderung ingin merasakan sensasi asmara yang serupa. Ini mungkin saja menjadi salah satu alasan kenapa orang-orang senang menonton drama korea.

Fashionable

drama korea

Tidak bisa disangkal kalau faktor fashionable juga menjadi alasan kenapa kamu bisa sampai marathon menghabiskan berseri-seri drama Korea. Drakor menciptakan berbagai fashion, mulai dari bentuk baju hingga riasan di wajah.

Sajian Makanan yang Menggugah Selera

Makan mie saja terlihat begitu menggugah selera, dan membuat kamu ingin makan mie juga. Bahkan, tak jarang karena melihat karakter drakor yang ditonton, kamu jadi ingin mencoba salah satu menu makanan Korea.

Baca Juga: Asal Usul Cokelat

Meningkatkan keakraban dengan Teman

Menonton drama Korea ternyata memiliki korelasi terhadap hubungan sosial antara kamu dan temanmu, lho. Kamu akan dengan mudah berbincang dan membahas tentang berbagai dramanya yang pernah ditonton, dan berbagi judul serial drama sebagai rekomendasi tontonan untuk temanmu. Belum lagi, perbincangan akan membahas tentang hal-hal lain, yang masih berkaitan dengan drakor atau tentang negara Korea itu sendiri.

Menonton Serial Drama dengan Tricks rasa Kimchi dan Bulgogi

Kamu bisa menonton dan menikmati berbagai judul serial drakor, sambil menyantap Tricks rasa Kimchi dan Bulgogi, lho. Rasa pedas dan asam pada kimchi bisa kamu dapatkan dalam kepingan Tricks. Sedangkan rasa gurih pada daging panggang khas Korea, bisa kamu nikmati dalam tiap gigitan Tricks rasa Buglogi.

camilan sehat

Jadi, gak perlu kamu pergi ke Korea atau restoran Korea untuk mencicipi kimchi dan bulgogi, cukup kunyah Tricks rasa kimchi dan bulgogi dan kamu akan segera menikmati sensasi bumbu kimchi yang menyelimuti olahan kentang panggang, lho.

Beli Tricks di official market place Tays Bakers, dan dapatkan berbagai promo menarik lainnya, ya.

Baca juga: Camilan Kekinian yang Wajib Kalian Coba Selama WFH