Wisata Alam Tricks
Posted

Wisata alam adalah salah satu sarana rekreasi dan edukasi yang banyak orang lakukan. Dalam wisata alam, kita tentunya menjadi lebih mengenal alam dan kekuasaan Tuhan yang Maha Besar. Selain itu, wisata juga ternyata menyokong pertumbuhan ekonomi di daerah setempat.

Bagi para keluarga, wisata alam juga menjadi salah satu ajang keakraban antara orang tua dan anak, dan juga pelepas penat karena rutinitas. Banyak juga wisata alam yang dimodifikasi sedemikian rupa, agar ramah anak dan dikhususkan wisata keluarga.

Nah, ini dia beberapa wisata alam yang pas untuk keluarga tersayang.

Baca juga: Jalan-Jalan ke Monumen 0 KM di Aceh, Yuk Tricksivora!

Wisata Alam Posong, Jawa Tengah

 

Wisata ini terletak di Kabupaten Temanggung. Lokasi ini berada di dataran tinggi, yang pastinya punya udara yang sejuk cenderung dingin, khas pegunungan. Selain itu, panorama alam ini juga menakjubkan, karena posisinya terletak di antara dua gunung Sindoro dan gunung Sumbing.

wisata alam

Letak geografis Kabupaten Temanggung berada di dataran tinggi, sehingga tanaman jenis tembakau tumbuh subur disana. Mengandalkan udara sejuk khas pegunungan yang berada di dataran tinggi sehingga memiliki panorama alam menakjubkan. Selain itu letak Temanggung diapit oleh dua gunung beken seperti gunung Sindoro dan gunung Sumbing. Belum lagi bila cuaca sedang cerah, maka bisa melihat secara jelas pegunungan lainnya seperti gunung Merbabu, gunung Ungaran dan lain-lain. Pemandangan indah tersebut bisa  dilihat secara jelas ketika berwisata di wisata Posong Temanggung Jawa Tengah.

Wisata alam ini cocok sekali untuk keluarga, karena tempatnya yang sudah diubah menjadi ramah untuk pengunjung, lho. Ada banyak penginapan dan homestay di sana. Jadi, kamu dan sekeluarga tidak perlu khawatir untuk menyewa penginapan di sana.

Baca juga: Nikmati Camilan Rendah Kalori Saat Bermain Permainan Seru

Alam Datuk, Sumatera Utara

 

Wisata Alam Datuk  terletak di Desa Kuala Indah, Batubara, Provinsi Sumatera Utara. Wisata alam ini menyediakan pemanan pantai mangrove, dan juga memiliki bermacam spot wisata lainnya. Rimbunnya pohon mangrove di sepanjang kawasan Pantai Datuk, menjadi ciri khas utama.

Fasilitas wisata pun cukup memadai, seperti wisata kuliner, wisata alam pantai, dan juga memiliki spot foto yang menarik. Cocok untuk dinikmati bersama keluarga tersayang.

wisata alam

Taman Wisata Punti Kayu, Palembang

 

Taman ini adalah kawasan hutan penghasil oksigen segar yang berada di Palembang. Tahu gak sih, kalau taman wisata aman ini merupakan hutan kota terbesar di dunia, setelah hutan kota di Islandia. Terhampar 50 hektar, dan taman ini merupakan tempat favori masyarakat Palembang untuk berlibur.

Pengelola wisata membangun berbagai wahana wisata, seperti jembatan gantung, perahu bebek, kebun binatang, outbound training, flying fox, dan lainnya. Ada juga spot bermain anak, agar anak semakin mencintai alam.

wisata alam tricks

 

Wisata Alam Bersama Tricks

 

Saat asyiknya menghabiskan waktu bersama keluarga, kamu dapat menikmati gurih dan enaknya Tricks, lho. Tricks cocok banget untuk menemanimu di setiap destinasi tempat wisata yang kamu inginkan. Kamu bisa memandang berbagai keindahan alam, sambil mengunyah satu atau dua saset Tricks rasa Rendang, atau rasa yang lainnya. Eits, tapi bukan rasa sayang yang pernah ada, ya.

Kamu dapat membeli Tricks di sini, atau follow @trickscrisps di Instagram, agar kamu semakin update tentang promo produknya. Nah, tiap bulannya, di Instagramnya juga ada banyak giveaway dan event lomba yang dapat kamu menangkan.